SMP BHAKTI KARYA GEBANG

SMP BHAKTI KARYA GEBANG
TERAKREDITASI B
NPSN 20306036
MENERIMA SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2014-2015


SMP Bhakti Karya Gebang beralamat di Jl. Pahlawan Revolusi No.3 Gebang, Kec. Gebang. Kab. Purworejo Kode Pos 54191. Visi Menuju Sekolah Andalan,Prestasi Bagus, Disiplin, Iman, Taqwa, Harmonis, Prigel, Berakhlaq Mulia. SMP Bhakti Karya Gebang adalah salah satu institusi pendidikan yang memiliki kewajiban untuk membekali para siswa siswi dalam mengarungi kehidupan mereka di waktu yang akan datang. SMP Bhakti Karya Gebang bernuansa religious untuk mendidik siswa siswi cerdas intelektual dan spiritualnya, yang tidak hanya peduli pada dirinya semata namun juga peduli pada lingkungannya, yang tidak hanya mampu membaca dan memahami referensi akademis semata namun mampu pula membaca kitab sucinya. Learning to know, learning to do, learning to live together and learning to be.

Pendidikan adalah kebutuhan esensi manusia, karena hanya dengan pendidikanlah manusia mampu menjadi mahkluk yang bermanfaat terhadap sesama. Semoga masyarakat Purworejo dan sekitarnya memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada SMP Bhakti Karya Gebang untuk mendidik putra putrinya.

Berdasarkan Pengumuman Nomor : 118 / Smp-Bk / S / V / 2014 Pada Tahun Pelajaran 2014/2015 SMP Bhakti Karya Gebang Purworejo Menerima Pendaftaran Peserta Didik Baru

Bagi Pendaftar dapat melihat Daftar Penerimaan Calon Siswa Baru di SMP Bhakti Karya Gebang pada tabel jurnal berikut ini :


Fasilitas:

* Ruang Belajar 6 Kelas

* Rebana

* Drumband

* LabKomputer

* Lab IPA

* Perpustakaan

* Lapangan Olah Raga


Ekstra :

*Pramuka

*Bola Volley

*PMR/UKS

*Mading

0 komentar:

Posting Komentar