PPDB 2014 SMP Negeri 7 Purworejo

SMP Negeri 7 Purworejo merupakan Sekolah Menengah Pertama yang ada di wilayah Desa Dukuhdungus, Kecamatan Grabag, Kabupaten Purworejo. SMP Negeri 7 Purworejo yang dulunya bernama SMP Negeri 1 Grabag adalah SMP yang didirikan pertama kali di wilayah kecamatan Grabag, memperoleh penegerian pada tanggal 13 Oktober 1975 yang sekaligus di peringati sebagai Hari Jadi SMP Negeri 7 Purworejo. Tahun 2005 SMP Negeri 7 Purworejo menjadi Sekolah Standar Nasional.

SMP Negeri 7 Purworejo terletak di pinggir jalan raya Ketawang Km. 6 Dukuhdungus, Grabag, Purworejo sehingga memudahkan akses dari wilayah mana saja karena lokasi yang cukup strategis.

Dengan menempati gedung yang cukup megah dan berlantai 2, didukung dengan 40 orang guru yang rata-rata berpendidikan S1, 18 ruang, perpustakaan, lab IPA, lab Komputer, lab Elektronika, ruang kesenian, dan lab Bahasa, SMP Negeri 7 Purworejo mampu memberikan pelayanan dalam pembelajaran secara maksimal sehingga dalam prestasi baik akademik dan non akademik SMP Negeri 7 Purworejo menempati peringkat 1 di wilayah kecamatan Grabag, dan selalu masuk peringkat 10 besar untuk tingkat Kabupaten Purworejo. Bahkan untuk beberapa perlombaan SMP Negeri 7 Purworejo mampu menjadi juara 1 tingkat Kabupaten.

Visi:Sekolah Berbasis Teknologi, Unggul dalam Mutu, Iman dan Taqwa.

Misi:
  1. Melaksanakan pembelajaran dan keterampilan yang berbasis Teknlogi
  2. Melaksanakan pembelajaran dan bimbingan secara efektif dan inovatif, sehingga setiap siap dapat berkembang secara optimal sesuai dengan potensi yang dimiliki.
  3. Mendorong dan membantu siswa mengembangkan potensi dirinya secara optimal.
  4. Menumbuhkan penghayatan terhadap ajaran agama yang dianut untuk mempertebal keyakinan beragama, sehingga menjadi sumber kearifan dalam bertindak.
  5. Menciptakan perilaku yang santun dan budi pekerti luhur.
  6. Membentuk lulusan yang berkepribadian tangguh, mandiri, dan kompetitif.
  7. Menerapkan manajemen partisipatif dengan melibatkan seluruh warga sekolah dan stakeholder sekolah.
Dalam rangka melayani kebutuham masyarakat akan akses kecepatan informasi dan sekaligus mewujudkan prinsip transparansi dalam penyelenggaraan Penerimaan Peserta Didik Barau (PPDB) Tahun Pelajaran 2014/2015, SMP Negeri 7 bergabung dengan web www.ppdb-purworejo.net untuk menayangkan Jurnal PPDB yang ditayang Real Time Online.

0 komentar:

Posting Komentar