PPDB 2014 SMP Negeri 28 Purworejo

SMP Negeri 28 Purworejo yang berlokasi di Wareng, Butuh, Purworejo, Jawa Tengah 54264, Kabupaten Purworejo. Tujuan pendirian SMP Negeri 28 Purworejo adalah untuk memfasilitasi lulusan sekolah dasar yang berasal dari daerah Wareng Butuh dan sekitarnya untuk dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, SMP Negeri 28 Purworejo memiliki beberapa fasilitas pendukung berupa ruang belajar, perpustakaan, ruang konsultasi BK, ruang computer, laboratorium ketrampilan, dan laboratorium IPA.
Melalui dana BOS dari pemerintah Pusat sebesar Rp. 710.000,- per siswa per tahun, dana BOS dari pemerintah Provinsi sebesar Rp. 50.000,- per siswa per tahun, dan dana BOS dari pemerintah Kabupaten sebesar Rp. 100.000,- per siswa per tahun, SMP Negeri 28 Purworejo mengelola manajemen secara terbuka berbasis Manajemen Sekolah yang bertekad melayani peserta didik, mengantarkan pada program 9 tahun belajar dari Pemerintah. Kami akan terus meningkatkan Kompetensi Guru dan Karyawan dengan ikutsertakan dalam berbagai diklat untuk peningkatan SDM.
Kami bertekad untuk terus bersaing dengan sekolah-sekolah lain yang ada di Purworejo, agar lulusan SMP Negeri 28 Purworejo bisa bersaing secara Qualitas Pendidikan. Keunggulan Aklaq dan budi pekerti juga menjadi prioritas kami dalam mendidik siswa untuk kemantapan karakter.

Biarpun Lokasi SMP Negeri 42 Purworejo bisa dibilang berada di "Pinggiran", tetapi semangat dan kompetensi kami Kompetitif dengan SMP yang ada di daerah Kota, sehingga
atau pada tampilan yang terupdate otomatis setiap 5 menit berikut:

0 komentar:

Posting Komentar