PANTAU PPDB 2011

Berikut beberapa Sekolah dalam kota Purworejo yang diharapkan bisa dipantau secara Real Time.
Bisa atau tidaknya dipantau tergantung dari kemauan pihak sekolah ybs untuk bergabung dengan program ini. Kami sudah menawarkan secara terbuka di web ini, dengan syarat yang sangat mudah. Program ini juga sudah kami sosialisasikan lewat Pertemuan MGMP Matematika pada Rabu, 22 Juni 2011 di SMP Negeri 3 Purworejo, yang dihadiri perwakilan dari tiap-tiap sekolah. Seluruh Sekolah Tingkat SMP diundang dalam pertemuan tersebut.
Pada tabel berikut,  Silahkan Klik pada Nama Sekolah  untuk  melihat Jurnal yang ditayangkan dan Klik pada angka Kuota untuk memantau peringkat secara real time!
No
Sekolah
Kuota
1
2
SMPN 6 Purworejo 
3
4
5
192
Urutan sekolah didasarkan atas urutan
waktu bergabungnya dengan program ini.
Tiga sekolah dengan nomor urut 1,2,3 di atas bisa dipantau secara LIVE,
Sedangkan no urut 4, yaitu SMP negeri 15 Purworejo, berkenan memberikan data pendaftar sampai hari ke tiga, dan sudah saya Update, dan hari Jumat SMPN 15 sudah bisa dipantau LIVE !!! Congratulation to SMPN 15 yang sudah berjuang sampai titik darah penghabisan.....
Sedangkan SMP Negeri 1 Purworejo, saya ambilkan datanya dari website yg alamatnya ditulis di jendela sekretariat panitia, tapi kayaknya untuk melihatnya harus diunduh dulu dari link tersebut, so... jelas ga bisa dipantau live.....

Silahkan pantau nilai yang dientry secara LIVE dan perkembangan peringkat anda atau putera puteri anda. Pastikan berada di atas Passing Grade.

1 komentar: